AKAN TETAPAN PEROLEHAN KURSI PARPOL DAN CALON TERPILIH, KPU SAMPANG KUMPULKAN STAKEHOLDER

AKAN TETAPAN PEROLEHAN KURSI PARPOL DAN CALON TERPILIH, KPU SAMPANG KUMPULKAN STAKEHOLDER

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih DPRD Kabupaten Sampang hasil pemilihan umum tahun 2019 akan ditetapkan dalam kurun waktu 5 (lima) hari sejak putusan MK diucapkan pada tanggal 07 Agustus 2019.

Untuk mempersiapkan segala kemungkinan yang akan terjadi, KPU Kabupaten Sampang menggelar rapat dengan Stakeholder di Kabupaten Sampang, diantaranya, Pemerintah Kabupaten dan OPD terkait, Sekretariat DPRD, Polres, serta Bawaswlu Kabupaten Sampang, Jumat (09/08/19).

Rapat tersebut membahas teknis pelaksanaan rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih DPRD Kabupaten Sampang hasil pemilihan umum tahun 2019, baik pengamanan, dan lain sebagainya.

Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Sampang, Siti Aisah dalam rapat tersebut mengatakan, akan perlunya koordinasi dengan pihak terkait, agar pelaksanaan rapat pleno penetapan nantinya berjalan dengan lancar tanpa hambatan berarti. “termasuk keamanan dan lain sebagainya” tutur Aisah.

Kami, sambungnya, telah mempersiapkan segalanya untuk penetapan nanti.

Aisah mengatakan rapat pleno penetapan akan dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2019 di Hotel Camplong. (wr/ais)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *