BERSAMA 37 KPU KAB/KOTA LAINNYA, KPU SAMPANG HADIRI RAKOR DI MOJOKERTO

BERSAMA 37 KPU KAB/KOTA LAINNYA, KPU SAMPANG HADIRI RAKOR DI MOJOKERTO

Mojokerto, kpud.sampangkab.go.id – KPU Kabupaten Sampang menghadiri Rapat Koordinasi yang digelar oleh KPU Provinsi Jawa Timur, bersama 37 KPU Kabupaten/Kota lainnya di Mojokerto Jawa Timur.

Dalam rakor yang berlangsung mulai 14 – 16 Agustus 2019 tersebut membahas masalah akuntabilitas keuangan, seperti yang diungkapkan oleh Ketua KPU Sampang Addy Imansyah kepada Media Center KPU Sampang saat diwawancarai via telepon di sela-sela acara, (16/08/19).

KPU Provinsi mengadakan acara ini, untuk mewujudkan pelaporan keuangan pemilu yang akuntabel di Jawa Timur” ungkap Addy yang juga menjabat sebagai Divisi keuangan, Umum, Logistik, dan rumah Tangga KPU Kabupaten Sampang tersebut.

Selain itu juga dibahas mengenai kegiatan dan kebutuhan anggaran tahapan Pemilu, estimasi biaya, dan kesesuaian program baik di tahun 2019 maupun pelaksanaan Pemilu 2020 mendatang.

Dalam acara yang mengambil tema Monitoring Evaluasi dan Penyusunan Laporan Pertanggungjawaban Keuangan Badan Adhock pemilu 2019 Bersama KPU Provinsi dan 38 Kabupaten/Kota se-Jawa Timur tersebut digelar di Puncak Ayana Trawas Hotel & Resort Mojokerto  yang dihadiri oleh KPA (Kuasa Pengguna Anggaran), PPK (Pejabat Pembuat Komitmen), Bendahara Pengeluaran, Operator SIMAK dan Operator SAIBA se-Jawa Timur. Dalam acara tersebut KPU Kabupaten Sampang diwakili oleh Ketua, Addy Imansyah, Sekretaris, Muhadi yang juga sebagai KPA, Kasubag Teknis, Arif Yudiono yang juga sebagai PPK, Bendahara, Endra Yusuf, Operator SIMAK, R Rony Wahyudi, dan Operator SAIBA, Mohammad Salim.

Acara tersebut dihadiri oleh Ir. Arif Rahman Hakim, Sekjen KPU RI sebagai narasumber, Turut Hadir juga Ketua KPU RI Bapak Arif Budiman, Anggota KPU RI Bapak Ilham Saputra dan Biro Keuangan KPU RI. (lel/wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *