DIKABARKAN HAMPIR TERBAKAR, KPU SAMPANG PANTAU GUDANG LOGISTIK

DIKABARKAN HAMPIR TERBAKAR, KPU SAMPANG PANTAU GUDANG LOGISTIK

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Dilansir dari beberapa Media Onlie di Kabupaten Sampang, dikabarkan bahwa Gudang Logistik KPU Kabupaten Sampang hampir terbakar, Rabu (24/07/19).

Merespon kabar tersebut, KPU Kabupaten Sampang langsung bergerak cepat mendatangi Gudang Logistik yang ada di Jl. Jaksa Agung Suprapto Sampang, Jumat (26/07/19).

Didampingi Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM, Taufiq Rizqon, Sekretaris, Muhadi, dan Kasubbag Teknis Penyelenggara dan Hupmas, Arif Yidiono, dan dua orang staf, Ketua KPU Kabupaten Sampang, sekaligus Divisi Keuangan, Umum, Logistik, dan Rumah Tangga, Addy Imansyah memantau langsung tempat kejadian yang dikabarkan terbakar dan hampir meluluhlantahkan Gudang Logistik KPU Kabupaten Sampang.

Kepada Media Center KPU Sampang, Addy Imansyah menuturkan bahwa kebakaran yang dikabarkan terjadi di sekitar area Gudang Logistik KPU Kabupaten Sampang tidak sampai melalap lahan gambut yang ada di sebelah timur Gudang Logistik KPU Kabupaten Sampang. “Alhamdulillah, api tidak sampai melalap lahan gambut di samping Gudang Logistik KPU. Api melalap lahan gambut kurang lebih sekitar 2-3 meter dari pagar luar Gudang” tutur Addy.

Addy Imansyah mengapresiasi Pemadam Kebakaran yang bergerak cepat untuk segera memadamkan api. (wr/add)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *