ENAM BULAN MAGANG, TIGA SISWA SMKN I SAMPANG BERPAMITAN

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Tiga Siswa SMK Negeri I Sampang hari ini (06/09/19) mengakhiri masa magang di KPU kabupatenn Sampang.

Ketiga siswa tersebut adalah Alvina Puteri Damayanti, Ali Mansub, dan Siti Fatima. Ketiga siswa jurusan Akuntansi tersebut melaksanakan mangang di KPU Kabupaten Sampang mulai 04 Maret 2019 dan berakhir hari ini 06 September 2019.

Sekretaris KPU Kabupaten Sampang, Muhadi menuturkan keberadaan siswa magang sangat membantu pelaksanaan kegiatan dan tahapan Pemilu 2019. “Ditengah padatnya jadwal tahapan pemilu 2019, peran siswa yang magang sangat membantu kegiatan di kesekretariatan, seperti membantu ketika ada kegiatan rapat dan juga kegiatan lainnya.” tutur Muhadi saat melepas siswa magang kembali ke sekolahnya.

”Kami mendapatkan sambutan yang baik dari KPU, orang-orangnya sangat ramah, kami betah” tutur Siti Fatima, salah satu siswa magang.

“Kami juga bisa tahu tentang kepemiluan dan juga memperoleh ilmu baru serta pengalaman kerja di sini,” jelas siswa yang akrab disapa Fatim tersebut.

Terima kasih buat KPU Sampang yang sudah memberikan kesempatan kepada kami untuk magang di KPU” tambah Vina.

Vina, Fatim, dan Ali mengaku berat meninggalkan KPU Kabupaten Sampang, kendati demikian ketiganya mengaku lega telah menyelesaikan masa magangnya di KPU Kabupaten Sampang. Mereka berpamitan kepada semua Komisioner, Sekretaris, Kasubag, dan semua staf KPU Kabupaten Sampang. (wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *