GELAR RAPAT AKHIR BULAN, KPU SAMPANG BAHAS RPP

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – KPU Kabupaten Sampang menggelar rapat rutin bulanan di akhir Bulan September 2019, Senin (30/09/19) di Aula KPU Kabupaten Sampang.

Dalam rapat yang digelar tertutup tersebut membahas program peremajaan Rumah Pintar Pemilu (RPP) Trunojoyo KPU Kabupaten Sampang.

RPP harus diperbaharui, baik informasi kepemiluan, dan hasil pemilu” tutur Ketua KPU Kabupaten Sampang, Addy Imansyah.

Sampai saat ini, lanjutnya, RPP hanya menyajikan informasi-informasi hasil pemilihan sebelum-sebelumya, jadi harus diperbaharui.

Menurutnya, RPP merupakan sarana dan prasarana edukasi dan pendidikan pemilih secara berkelanjutan dan berkesinambungan.

Rumah Pintar Pemilu (RPP) Trunojoyo KPU Kabupaten Sampang memang masih belum menyajikan informasi-informasi hasil Pilkada Serentak Tahun 2018 dan hasil Pemilu Serentak Tahun 2019, begitupun dengan pembaharuan informasi struktur KPU Provinsi Jawa Timur dan KPU Kabupaten Sampang.

Rencananya, dalam waktu dekat KPU Kabupaten Sampang akan melakukan peremajaan RPP dalam waktu dekat.

Dalam rapat yang dihadiri oleh Ketua, dan Anggota KPU Kabupaten Sampang, Sekretaris, Kepala Subbagian, Bendahara, dan Beberapa Staf Teknis tersebut, selain membahas peremajaan RPP, KPU Kabupaten Sampang juga membahas persiapan pembenahan fasilitas kantor (pengajuan pembangunan musalah, dan pemasangan paving halaman kantor), dan beberapa hal lainnya. (wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *