GELAR RAPAT INTERNAL, KPU SAMPANG BAHAS AGENDA 3 BULAN KEDEPAN

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Usai berakhirnya pelaksanaan tahapan Pemilu Serentak Tahun 2019, KPU Kabupaten Sampang akan disibukkan dengan berbagai agenda akhir tahun selama 3 (tiga) bulan kedepan.

Agenda akhir tahun 2019 KPU Kabupaten tersebut dibahas dalam rapat internal, usai melaksanakan apel hari santri di Kantor KPU Kabupaten Sampang (22/10/19).

Rapat internal yang dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Sampang, Addy Imansyah tersebut digelar beberapa kegiatan yang harus direalisasaikan di semua divisi, seperti revitalsasi RPP (Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partispasi Masyarakat, dan SDM), pengelolaan logisitik dan sewa gudang (Divisi Keuangan, Umum, Logistik, dan Rumah Tangga), pembenahan pengelolaan JDIH (Divisi Hukum dan Pengawasan), pengelolaan data pemilih (Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi) dan pengelolaan data hasil pemilu (Divisi Teknis Penyelenggara).

Selain itu, dibahas juga soal kegiatan-kegiatan kesekretariatan lainnya, seperti pemeliharaan barang inventaris dan operasional kantor, pengelolaan barang milik Negara, penyusunan SOP, pengelolaan arsip, pengelolaan website, dan lain sebagainya. (wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *