HADIRI PLENO PENETAPAN PEROLEHAN KURSI PARPOL DAN CALON TERPILIH, INI PESAN BUPATI SAMPANG

HADIRI PLENO PENETAPAN PEROLEHAN KURSI PARPOL DAN CALON TERPILIH, INI PESAN BUPATI SAMPANG

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan calon terpilih DPRD Kabupaten Sampang hasil pemilu 2019 digelar hari ini (12/08/19) di Hotel Wisata Camplong Sampang.

KPU Kabupaten Sampang menetapkan 45 calon terpilih yang akan duduk di kursi legislatif DPRD Kabupaten Sampang periode 2019-2024 dan perolehan kursi partai politik peserta pemilu 2019.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi yang didampingi oleh Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat, dan beberapa Kepala OPD terkait serta Sekretariat DPRD Kabupaten Sampang. Acara tersebut turut disaksikan oleh Bawaslu Kabupaten Sampang, dan saksi dari parpol, serta awak media.

Dalam acara acara yang dimulai pukul 10.30 WIB tersbut, Bupati Sampang berkesempatan memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Bupati Sampang yang akrab disapa H. Idi tersebut berpesan agar Partai Politik yang kadernya terpilih sebagai Anggota DPRD, untuk mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Sampang.

Saya minta kepada pimpinan partai politik, karena Anggota DPRD adalah mitra kami, bagaimana mensukseskan program-program kami” pinta Bupati Sampang.

Bupati Sampang memberikan selamat kepada calon DPRD Kabupaten Sampang yang terpilih pada pemilihan legislatif 2019.

Bupati berterimakasih kepada Anggota KPU Kabupaten Sampang karena telah melaksanakan semua tahapan dengan baik.

Bupati berharap semua pihak yang terkait saling bekerjasama dengan baik untuk membantu KPU menyelesaikan semua tahapan yang tersisa dengan waktu yang cukup singkat yaitu tanggal 25 Agustus Agustus, bersamaan dengan berakhirnya jabatan Anggota DPRD Kabupaten Sampang periode 2014-2019 akan diadakan pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Sampang periode 2019-2024, “maka dari itu, saya harap kerjasamanya para OPD untuk membatu KPU menyelesaikan tahapan yang ada”.  (wr/ais)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *