IKUTI BIMTEK, KPU SAMPANG AKAN TINGKATKAN KUALITAS KEHUMASAN

IKUTI BIMTEK, KPU SAMPANG AKAN TINGKATKAN KUALITAS KEHUMASAN

Sidoarjo, kpud.sampangkab.go.id – KPU Kabupaten Sampang menghadiri Bimbingan Teknis Kehumasan yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur untuk 38 KPU Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Selama dua hari, KPU kabupaten Sampang yang diwakili oleh Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM KPU Kabupaten Sampang, Taufiq Rizqon, dan Kasubag Teknis Penyelenggaraan dan Hupmas, Arif Yudiono, mengikuti bimtek yang digelar di Hotel Fave Sidoarjo tersebut.

Acara yang berlangsung sejak tanggal 27 – 28 Agustus tersebut menghadirkan dua narasumber yang akan membahas tentang humas, menulis berita di media online, dan fotografi. Teknik Penulisan Berita Online yang disampaikan oleh Ihya Ulumuddin (Jurnalis I News.com). Sedangkan Teknik Fotografi disampaikan oleh Ali Masduki (Fotografer Sindo).

Kepada Media Center KPU Sampang, Taufiq Rizqon mengungkapkan bahwa pasca bimtek ini, KPU Kabupaten Sampang akan meningkatkan kualitas penulisan berita onlie yang akan diunggah ke laman resmi KPU Kabupaten Sampang.

Tidak hanya kuantitas, kualitas juga perlu kita tingkatkan dalam penulisan berita di laman KPU Sampang, kita akan lakukan itu setelah ini” ungkap Mantan Wartawan di Kabupaten Sampang tersebut saat diwawancarai via telepon seluler di sela-sela acara.

Kendati demikian, Taufiq Rizqon menilai bahwa kinerja timnya dalam menulis berita di laman KPU Kabupaten Sampang sudah cukup baik, hanya saja perlu ditingkatkan. (wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *