IKUTI KONSOLNAS RENDATIN, ALIYANTO : KPU RI TEKANKAN PENYELESAIAN DATA PEMILIH

Jakarta, kpud.sampangkab.go.id – Bersama  547 Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi KPU Provinsi, dan KPU Kabupaten/Kota lainnya, Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi KPU Kabupaten Sampang, Aliyanto mengikuti Konsolnas yang dilaksanakan oleh KPU RI di Hotel JW Marriott Kuningan.

Dalam acara yang digelar selama empat hari mulai tanggal 21-24 September 2019 tersebut dibahas beberapa hal, seperti evaluasi pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019, dan persiapan Pilkada Serenta Tahun 2020 di 9 KPU Provinsi, dan 261 KPU Kabupaten/Kota.

Kegiatan Konsolnas yang dibuka langsung oleh Komisioner KPU RI Divisi Data dan Informasi Viryan Aziz, SE., MM., yang didampingi oleh Kepala Biro Perencanaan dan Data Sumaryandono pada hari Sabtu 21 September 2019 pukul 19.00 WIB kemarin tersebut juga dibahas kegiatan yang sedang dilaksanakan oleh semua Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi KPU Provinsi, dan KPU Kabupaten/Kota, yaitu penyelesaian DPT (Daftar Pemilih Tetap), dan penyelesaian entri DPK (Daftar Pemilih Khusus) Pemilu Serentak Tahun 2019.

“Dalam sambutannya kemarin, KPU RI menekankan penyelesaian DPT, dan entri DPK, semuanya harus segera clear” ungkap Ali kepada Media Center KPU Sampang melalui telepon seluler (23/09/19).

Ali mengatakan stafnya masih bekerja untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan yang belum tuntas. Ali memastikan penyelesaian DPT dan entri DPK akan segera dituntaskan. (wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *