JAGA LINGKUNGAN DENGAN JUMAT BERSIH

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih, KPU Kabupaten Sampang mengadakan giat Jumat Bersih (20/09/19).

Sekretaris KPU Kabupaten Sampang yang memimpin staf-stafnya bergotong royong membersihkan lingkungan kantornya menuturkan gerakan atau kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kesadaran untuk menjaga kebersihan dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan.

Dengan giat Jumat Bersih ini, banyak hal positif yang dapat kita ambil sebagai pembelajaran, diantaranya semangat gotong royong, dan yang lebih utama peduli lingkungan” tutur Muhadi.

Karena, lanjutnya, dengan kita peduli dengan lingkungan (kantor KPU Kabupaten Sampang) kita dapat bekerja dengan nyaman. Semoga kegiatan ini tetap istiqomah dilaksanakan, agar tercipta lingkungan kerja yang bersih.

Tidak hanya memerintah stafnya untuk bergotong royong membersikan lingkungan kantor, Muhadi yang menginisiasi giat ini juga turun tangan untuk bersama-sama memberisikan lingkungan kantornya. (wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *