JELANG PHPU, KPU SAMPANG SIAPKAN DIRI SEBAIK MUNGKIN

JELANG PHPU, KPU SAMPANG SIAPKAN DIRI SEBAIK MUNGKIN

Jakarta, kpud.sampangkab.go.id – KPU Sampang mempersiapkan diri sebaik mungkin menjelang persidangan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pemilihan Legislatif 2019 yang akan dimuali tanggal 09 Juli 2019 di Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia. Hal itu disampaikan oleh Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Kabupaten Sampang, M. Syamsul Arifin kepada Media Center KPU Sampang saat diwawancarai via telepon (05/07/19).

Menurutnya, pihaknya telah mempersiapkan alat bukti yang dibutuhkan. “kami sudah siapkan alat bukti untuk menhadapi perkara PHPU PIleg ini” tuturnya.

Alat bukti yang kita siapkan berupa form Model C, Model DA, Model DAA dan DB serta dokumen lain yang berhubungan dengan dalil yang dimohonkan pemohon” tambah M. Syamsul Arifin.

Saat ini KPU Kabupaten Sampang sedang mempersiapkan dokumen alat bukti yang difasilitasi oleh KPU RI di Jakarta untuk menghadapi Sidang Perdana Perkara PHPU Pileg 2019. Dokumen alat bukti tersebut akan diserahkan kepada MK melalui Tim Advokat KPU RI mulai hari ini. (wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *