KAPOLRES INGATKAN KOORDINASI KPU-POLRES TETAP DIJAGA

KAPOLRES INGATKAN KOORDINASI KPU-POLRES TETAP DIJAGA

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman, SH,S.I.K. mengingatkan KPU Kabupaten Sampang agar tetap menjaga koordinasi dan komisikasi dengan Kepolisian Resort (Polres) Sampang.

Hal itu disampaiakan Kapolres Sampang pada acara Audiensi KPU Kabupaten Sampang dengan Polres Sampang di Kantor Polres Sampang, Selasa siang (16/07/19)

Intinya, kami harapkan adanya komunikasi dan koordinasi dari KPU kepada kami, karena tugasnya kita harus terus menjaga dan mengawal” ujar Kapolres Sampang kepada Komisioner KPU Kabupaten Sampang.

Hal ini berkaitan dengan Pemilihan Legislatif di Kabupaten Sampang yang saat ini sedang menjalani sidang sengketa perselisihan hasil pemilu di Mahkamah Konstistusi.

Menurutnya, sangat penting bagi Kepolisian untuk mengetahui detail perkara, untuk dilakukan deteksi dini adanya kerawanan terhadap apapun hasil sidang MK nanti.

Menanggapi hal tersebut, Addy Imansyah mengatatakan akan tetap melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak Kepolisian berkaitan dengan perkembangan sengketa perselisihan hasil pemilu, dan lain sebagainya. (wr/add)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *