KELELAHAN, STAF KPU SAMPANG DIRAWAT SAAT SUSUN ALAT BUKTI

KELELAHAN, STAF KPU SAMPANG DIRAWAT SAAT SUSUN ALAT BUKTI

Jakarta, kpud.sampangkab.go.id – Salah seorang staf KPU Kabupaten Sampang dirawat di Jakarta saat menyusun alat bukti PHPU Pileg di Ballroom Grand Mercure Hotel Jakarta (05/07/19).

Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Kabupaten Sampang, M. Syamsul Arifin menuturkan bahwa kelelahan merupakan faktor yang menyebabkan salah seorang stafnya terbaring di ruang perawatan saat proses penyusunan alat bukti PHPU Pileg di Jakarta.

Lukman (staf Subbag Hukum KPU Kabupaten Sampang) tadi sempat sakit, karena lelah dan capek waktu menyusun alat bukti” tutur M. Syamsul Arifin kepada Media Center KPU Sampang melalui pesan WhatsApp disela-sela kesibukannya menhadapi PHPU Pileg 2019.

Seminggu sebelumnya, lanjutnya, kami dibantu oleh staf yang lain dalam menyiapkan dokumen alat bukti PHPU Pileg ini di Sampang, sekarang di Jakarta, kami hanya bertiga, ada saya Divisi Hukum, Ibu Aisah Divisi Teknis, dan Lumkan Staf Hukum”.

Lukman Hakim (Staf Subbag Hukum KPU Kabupaten Sampang) dirawat di Ruang Medis yang disediakan oleh KPU RI di Grand Mercure Hotel Jakarta Jumat Siang. Dan saat ini (Jumat Malam), Lukman Hakim telah bergabung kembali dengan tim di Ballroom untuk menyusun alat bukti dalam menghadapi Sidang PHPU Pileg 2019. (wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *