KETUA KPU SAMPANG BRIEFING SISWA MAGANG BARU

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Ketua KPU Kabupaten Sampang, Addy Imansyah berharap kepada siswa yang akan melaksanakan magang di KPU dapat cepat beradaptasi di lingkungan KPU Kabupaten Sampang agar dapat melaksanakan tugas magang dengan baik.

Hal itu disampaikan oleh Addy Imansyah kepada tiga Siswa SMK Nazhatut Thullab Prajan Camplong yang akan melaksanakan magang di KPU Kabupaten Sampang (04/09/19).

Didampingi oleh Kepala Subbagian Keuangan, Umum, Logistik, dan Rumah Tangga KPU Kabupaten Sampang, Mudhar, Addy Imansyah memberikan pengarahan kepada tiga siswa magang baru di ruang kerjanya.

Dalam pengarahannya, Addy hanya menyampaikan beberapa tugas yang diberikan kepada  ketiga siswa magang tersebut. “Tugas kalian membantu tugas KPU dalam menyelesaikan pekerjaannya” kata Addy kepada siswa magang

Addy juga membagi tugas ketiga siswa magang tersebut ke tiga subbagian yaitu Subbagian Keuangan, Umum, Logistik, dan Rumah Tangga, Subbagian Program, dan Data, dan Subbagian Hukum.

Selain itu, Addy juga menyampaikan aturan-aturan dan tata tertib untuk ketiga siswa magang tersebut.

Ketiga Siswa SMK Nazhatut Thullab tersebut akan melaksanakan magang di KPU Kabupaten Sampang selama dua bula setengan atau 75 hari terhitung sejak tanggal 02 September 2019. Ketiag siswa tersebut adalah Qurtubi, siswa jurusan Akuntansi, Abd. Rohman, siswa jurusan Akuntansi, dan Haris Efendi, siswa jurusan Teknik Komputer Jaringan.

Salah satu siswa magang, Qurtubi berharap dapat melaksanakan tugas magang dengan baik di KPU Kabupaten Sampang, “semoga kami bisa melaksanakan tugas dengan baik, dan dapat mengembangkan keilmuan kami di dunia kerja di KPU” tutur Qurtubi. (wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *