KETUA KPU SAMPANG UCAPKAN DIRGAHAYU KE-74 TNI

Sampang, kpud.sampangkab.g.id – Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan bagian tak terpisahkan dari suksesnya pelaksanaan pemilihan, baik Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018, ataupun Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019, kata Ketua KPU Kabupaen Sampang, Addy Imansyah saat ditemui Media Center KPU Sampang di ruang kerjanya, (05/10/19).

Peran semua pihak, termasuk TNI sangat penting terhadap suksesnya pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Pemilu Serentak Tahun 2019” tuturnya.

Menurutnya, tanpa peran TNI, mustahil Plkada dan Pemilu Serentak yang dilaksanakan oleh KPU berjalan sebagaimanamestinya.

Hari ini (05/10/19) TNI genap berusia 74 tahun. KPU Kabupaten Sampang melalui Ketua KPU Kabupaten Sampang, Addy Imansyah turut mengucapkan selamat.

Dirgahayu yang ke-74 kepada Tentara Nasional Republik Indonesia, semoga TNI semakin kokoh dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia

Sejak didirikan, TNI telah mengalami banyak perkembangan dan penyempurnaan organisasi untuk mencapai efektifitas dan efisiensi dalam melaksanakan perannya sebagai kemananan dan pertahanan Negara, termasuk membantu KPU bersama Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga dan mensukseskan pelaksanaan pemilu. (wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *