KPU SAMPANG APRESIASI KONTRIBUSI PC NU SAMPANG

KPU SAMPANG APRESIASI KONTRIBUSI PC NU SAMPANG

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sampang memberikan piagam penghargaan kepada PC NU Sampang, Jumat (19/07/19).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Sampang, Addy Imansyah kepada Ketua PC NU Sampang, KH. Itqon Bushiri di Graha Wali Songo PC NU Sampang usai Silaturahim KPU Kabupaten Sampang dengan para Ulama.

Nampak pada foto penyerahan piagam penghargaan, Ketua PC NU Sampang didampingi oleh beberapa wakilnya KH. Muahmmad Nuruddin, KH. Faidhol Mubarok, Ust. Mashuri Kholili, Ust. Faisol Ramdhoni, serta Wakil Sekretaris Ust. Khoirur Roziqin, dan Ust. Sholeh.

Addy Imansyah mengatakan, bahwa kontribusi PC NU Sampang dalam penyelenggaraan pemilihan di Kabupaten Sampang sangat besar.

Visi misi NU dan KPU sama, yakni kemaslahatan masyarakat atau  maslahatul ummat, terbukti, NU lah yang pertama kali mengajak masyarakat untuk menerima hasil PSU pada gelaran Pilkada 2018 yang lalu” kata Addy.

Senada dengan Ketua KPU Kabupaten Sampang, Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM KPU Kabupaten Sampang, Taufiq Rizqon mengatakan bahwa peran NU sangat luar biasa untuk menjaga stabilitas di kabupaten Sampang.

Addy Imansyah yang yang dalam kesempatan tersebut didampingi semua Anggota KPU Kabupaten Sampang, Kasubbag Keuangan Umum, dan Logistik, serta dua orang staf berharap NU baik secara jam’iyah maupun jamaah bisa menjadi duta demokrasi yang senantiasa menyampaikan kepada masyarakat soal pentingnya pelaksanaan pemilu jujur dan adil. (wr/add)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *