KPU SAMPANG HADIRI SILATURAHIM DENGAN ULAMA DAN TOKOH MASYARAKAT

KPU SAMPANG HADIRI SILATURAHIM DENGAN ULAMA DAN TOKOH MASYARAKAT

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sampang menghadiri acara silaturahim yang digelar oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sampang, Rabu (26/06/19).

KPU Kabupaten Sampang yang diwakili oleh Addy Imansyah hadir bersama tokoh masyarakat dan para ulama lainnya di Pendopo Trunojoyo Sampang tersebut.

Bupati Sampang dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mewujudkan kondusifitas dan sinegitas dalam pembangunan Sampang. “Guna pembangunan di Kabupaten Sampang ini, karena itu kami gelar silaturahim bersama” terang Bupati Sampang.

Usai acara Addy Imansyah memberikan komentar terhadap acara yang digagas oleh Forkopimda tersebut kepada Media Center KPU Sampang. Menurutnya acara ini sangat penting dilakukan untuk terciptanya hubungan yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat, dan stakeholder di Kabupaten Sampang. “dengan demikian, sinergisitas yang terjalin antara semua golongan akan berdampak pada pembangunan Kabupaten Sampang yang baik kedepannya” kata Addy. (wr)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *