KPU SAMPANG HIDUPKAN LAGI TRADISI LAMA

KPU SAMPANG HIDUPKAN LAGI TRADISI LAMA

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – KPU Kabupaten Sampang kembali menghidupkan tradisi yang telah lama tidak dilaksanakan. Tradisi tersebut adalah, silaturahim dan tasyakuran/selamatan, yang dilaksanakan di masing-masing kediaman setiap komisioner, dan sekretariat KPU Kabupaten Sampang secara bergilir setiap bulannya.

Hari ini, kita hidupkan kembali tradisi yang sempat kita laksanakan setiap bulan” kata Addy Imansyah saat ditemui pasca acara silaturahim dan tasyakuran/selamatan yang dilaksanakan di kediamannya, di Jl. Banyuasri Jubhenger Kelurahan Banyuanyar Sampang.

Kata Addy dalam sambutannya, acara yang digelar pada Rabu malam (03/07/19) Ba’da Maghrib tersebut dimaksudkan untuk menjaga silaturahim semua Anggota KPU Kabupaten Sampang dan semua Staf Kesekretariatan KPU Kabupaten Sampang.

Selanjutnya, acara sebelumnya rutin diselenggarakan setiap bulan ini, secara bergilir akan dilaksanakan di masing-masing kediaman seluruh Anggota KPU Kabupaten Sampang dan seluruh Staf Kesekretariatan KPU Kabupaten Sampang. (wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *