KPU SAMPANG PERINGATI HAORNAS

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – KPU Kabupaten Sampang memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas), Senin pagi (09/09/19) di Halaman Kantor KPU Kabupaten Sampang, Jl. Diponegoro No. 49 C Kel. Banyuanyar Sampang.

Memulai seerangkaian acara untuk memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36, KPU Kabupaten Sampang menggelar Upacara Peringatan Haornas.

Bertindak sebagai sebagai Pembina Upacara, Ketua KPU Kabupaten Sampang, Addy Imansyah membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Usai Upacara Addy yang ditemui Media Center KPU Sampang menuturkan bahwasannya olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, dan siapa saja, “demikian pula untuk Komisioner dan Staf KPU Kabupaten Sampang. Olahraga sangatlah penting bagi kesehatan utamanya bagi KPU yang disibukan dengan berbagai kegiatan dan tahapan Pilkada dan Pemilu” tutur Addy Imansyah.

Usai Upacara KPU Kabupaten Sampang mengadakan senam bersama yang dipandu oleh Tim Instruktur Senam.

Giat tersebut diikuti oleh semua Komisioner, dan Sekretariat KPU Kabupaten Sampang. Selain itu, KPU Kabupaten Sampang mengundang Bawaslu Kabupaten Sampang dan stafnya untuk mengikuti serangkaian acara peringatan Haornas di KPU Kabupaten Sampang. (wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *