KPU SAMPANG PERIODE 2019-2024 RESMI DILANTIK

KPU SAMPANG PERIODE 2019-2024 RESMI DILANTIK

Surabaya, kpud.sampangkab.go.id – Setelah hasil seleksi Anggota KPU Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Timur Periode 2019-2024 ditetapkan dan diumumkan oleh KPU RI pada 11/06/19, KPU RI secara resmi melantik 180 Anggota KPU dari 36 Kabupaten/Kota se-Jawa Timur di Hotel JW Marriot Surabaya (13/06/19), 5 (lima) diantaranya adalah Anggota KPU Kabupaten Sampang periode 2019-2024.

Anggota KPU Kabupaten Sampang periode 2019-2024, yaitu Siti Aisyah, M. syamsul Arifin, Addy Imansyah, Aliyanto, dan Taufiq Rizqon dilantik oleh Ketua KPU RI, Arif Budiman bersama 175 Anggota KPU Kabupaten/Kota lainnya.

Nama Addy Imansyah, M. Syamsul Arifin, dan Siti Aisyah tidak asing dalam dunia demokrasi di KPU Kabupaten Sampang. Addy Imansyah dan M. Syamsul Arifin merupakan Anggota KPU Kabupaten Sampang periode sebelumnya. Dan Siti Aisyah adalah Anggota PPK di Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang . Sedangkan 2 (dua) orang lainnya, Aliyanto dan Taufiq Rizqon merupakan wajah baru di KPU Kabupaten Sampang.

Sekretaris KPU Kabupaten Sampang yang mendampingi Anggota KPU Kabupaten Sampang di Hotel JW Marriot Surabaya mengatakan bahwa pelantikan ini akan dilanjutkan dengan pengarahan dan pembekalan. “Acara ini akan berlangsung selama 2 (dau) hari, setelah ini akan dilanjutkan dengan pengarahan dari KPU RI dan pembekalan dari KPU Provinsi Jawa Timur” Kata Muhadi kepada Media Center KPU Sampang saat diwawancarai via telepon. (wr)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *