KPU SAMPANG SAMPAIKAN BELASUNGKAWA ATAS WAFATNYA IBU MERTUA MIFTAHUR ROZAQ

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Ketua KPU Kabupaten Sampang menyampaikan ucapan turut berduka cita dan belasuangkawa kepada Keluarga Besar H. Miftahur Rozaq atas wafatnya Ibu Markiyah (Mertua H. Miftahur Rozaq).

Addy Imansyah yang hadir bersama komisioner yang lain dan staf KPU Kabupaten Sampang di rumah duka saat Ibu Markiyah dikebumikan Selasa siang (10/09/19) menyampaikan secara langsung rasa duka yang dalam kepada H. Miftahur Rozaq, atas wafatnya Almarhumah.

Kami atas nama KPU Kabupaten Sampang turut berbelasungkawa, semoga Bapak H. Miftahur Rozaq beserta keluarga diberi ketabahan, dan Almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT” kata Addy Imansyah.

Kepada Media Center KPU Sampang, Addy Imansyah menuturkan bahwa dirinya menginteruksikan staf-stafnya untuk ikut membacakan tahlil dan berdoa di rumah duka selama tujuh hari.

Addy Imansyah juga mengatakan bahwa KPU Kabupaten Sampang mengirimkan karangan bunga turut berduka cita atas wafatnya almarhumah.

Seperti yang diketuahi, Miftahur Rozaq adalah Komisioner KPU Kabupaten Sampang dua periode dan saat ini adalah Divisi Perencanaan dan Logistik KPU Provinsi Jawa Timur. (wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *