KPU SAMPANG SAMPAIKAN HASIL AUDIT DANA KAMPANYE

KPU SAMPANG SAMPAIKAN HASIL AUDIT DANA KAMPANYE

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – KPU Kabupaten Sampang menyampaikan hasil audit dana kampanye kepada Peserta Pemilu 2019 di Aula KPU Kabupaten Sampang, hari ini (03/06/19).

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2019 dan Bawaslu Kabupaten Sampang.

Didampingi oleh Divisi Perencanan, Data, dan Informasi, Addy Imansyah, Kepala dan Staf Subbag Hukum, Divisi Hukum KPU Kabupaten Sampang, M. Syamsul Arifin menyerahkan langsung hasil audit dana kampanye kepada semua Peserta Pemilu Tahun 2019 serta kepada Bawaslu Kabupaten Sampang, yang diterima langsung oleh Insiyatun (Ketua Bawaslu Kabupaten Sampang)

Ditemui usai acara M. Syamsul Arifin mengatakan bahwa audit dana kampanye ini merupakan bukti kepatuhan Peserta Pemilu 2019 dalam pelaksanaan Pemilu 2019, “karena sumber-sumber dana kampanye yang digunakan peserta pemilu harus sesuai dengan aturan yang berlaku, tidak boleh berasal dari sumber-sumber yang dilarang, juga penggunaannya harus sesuai dengan aturan, ini membuktikan bahwa peserta pemilu patuh akan itu” kata Syamsul Arifin kepada Media Center KPU Sampang.

Sebagai bentuk transparansi, tambah Syamsul Arifin, selain menyampaikan secara langsung kepada Peserta Pemilu, KPU Kabupaten Sampang akan mengumumkan hasil audit dana kampanye ini melalui laman KPU Kabupaten Sampang, sehingga masyarakat tahu tentang hasil audit dana kampanye yang digunakan oleh Peserta Pemilu 2019. (wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *