KPU SAMPANG SERIUSI PENGAJUAN TIGA KATEGORI PENGHARGAAN

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – KPU Kabupaten Sampang akan mengajukan tiga kategori dalam pemberian penghargaan penyelenggaraan Pemilu 2019 ke Tim Penilai KPU KPU Kabupaten/Kota di KPU Provinsi Jawa Timur, di antaranya Kreasi Sosialisasi, dan Partisipasi Pemilu, Daftar Pemilih Berkualitas, dan Pengelolaan Logitik Pemilu.

KPU Kabupaten Sampang optimistis dapat bersaing dengan KPU Kabupaten/Kota lainnya untuk memenangkan penghargaan dalam penyelenggaraan Pemilu 2019.

Kami optimis bisa memenangkan penghargaan, setidaknya satu penghargaan” tutur Ketua KPU Kabupaten Sampang, Addy Imansyah saat ditemui usai rapat penyusunan laporan dan dokumen pengajuan penghargaan (05/09/19).

KPU Kabupaten Sampangpun gencar mempersiapkan penyusunan laporan dan dokumen yang dibutuhkan untuk diajukan. Salah satunya dengan membentuk tim untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Rencananya, KPU Kabupaten Sampang akan menyampaikan berkas ajuan penghargaan pada tanggal 09 September 2019 kepada KPU Provinsi Jawa Timur. (wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *