KPU SAMPANG UCAPKAN SELAMAT ULTAH KEPADA BAWASLU SAMPANG

KPU SAMPANG UCAPKAN SELAMAT ULTAH KEPADA BAWASLU SAMPANG

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – KPU Kabupaten Sampang mengucapkan selamat kepada Bawaslu Kabupaten Sampang di ulang tahunnya yang pertama sejak beralihnya status Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) menjadi Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu).

Hal itu disampaikan oleh Ketua KPU Kabupaten Sampang, Addy Imansyah kepada Media Center KPU Sampang via telepon seluler (14/08/19).

Kami, Segenap Keluarga Besar KPU Kabupaten Sampang mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama kepada Bawaslu Kabupaten Sampang” ungkapnya.

Addy berharap di usianya yang menginjak 1 (satu) tahun ini, Bawaslu Kabupaten Sampang sebagai mitra KPU Kabupaten Sampang dalam mensukseskan pemilihan, semakin kredibel dalam menjalankan tugasnya.

Addy juga mengatakan, bahwa peran Bawaslu Kabupaten Sampang sangat besar dalam mensukseskan Pemilu Serentak tahun 2019 kemarin.

Sebelumnya, KPU Kabupaten Sampang sempat bersilaturahim ke kantor Bawaslu Kabupaten Sampang pada 29 Juni 2019 dengan maksud mengucapkan terima kasih atas segala kontribusinya mengawasi dan mensukseskan pelaksanaan tahapan Pemilu 2019. (wr/add)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *