KUMPULKAN STAF, KPU SAMPANG SIAP LAPORKAN PENYELENGGARAAN PEMILU 2019

KUMPULKAN STAF, KPU SAMPANG SIAP LAPORKAN PENYELENGGARAAN PEMILU 2019

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sampang akan melaporkan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019 kepada Komisi Pemilihan Umun Republik Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris KPU Kabupaten Sampang, Muhadi dalam sebuah rapat internal, Rabu (17/07/19).

Kita akan melaporkan penyelenggaraan Pemilu 2019 kepada KPU RI” kata Muhadi.

Dalam rapat yang mengambil tempat di Aula KPU Kabupaten Sampang memang digelar untuk membahas surat KPU RI nomor 993 tahun 2019 tentang Penyampaian Laporan Kegiatan Tahapan Pemilihan Umum Tahun 2019.

Hadir dalam rapat, Semua Anggota KPU Kabupaten Sampang beserta semua Staf Kesekretariatan KPU Kabupaten Sampang.

Addy Imansyah (Ketua KPU Kabupaten Sampang) yang dalam rapat tersebut berkesempatan menyampaikan sambutan mengatakan bahwa berdasarkan surat KPU RI nomor 993 tersebut, KPU Kabupaten Sampang berkewajiban menyampaikan laporan pertanggungjawaban seluruh kegiatan Pemilu 2019 kepada KPU RI.

Dalam rapat tersebut, KPU Kabupaten Sampang telah menyusun matrik kerja dan kelompok kerja (Pokja) penyusunan laporan pertanggungjawaban kegiatan Pemilu 2019.

Laporan  pertanggungjawaban kegiatan Pemilu 2019 dijadwalkan rampung pada akhir Agustus 2019 dan akan disampaikan paling lambat tanggal 13 September 2019. (wr/mhd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *