KUNJUNGI PCNU, KPU SAMPANG BERSILATURAHIM DENGAN ULAMA

KUNJUNGI PCNU, KPU SAMPANG BERSILATURAHIM DENGAN ULAMA

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sampang mengunjungi Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Sampang, Jumat (19/07/19).

Kunjungan KPU Kabupaten Sampang tersebut dimaksudkan untuk bersilaturahim dengan para Ulama di PC NU Sampang.

“Maksud kedatangan kami, ingin bersilaturahim dengan para Kiyai di PC NU Sampang” tutur Ketua KPU Kabupaten Sampang, Addy Imansyah saat menyampaikan maksud dan tujuannya.

Addy Imansyah yang didampingi semua Anggota KPU Kabupaten Sampang, Kasubbag Keuangan Umum, dan Logistik, serta dua orang staf juga memperkenalkan Anggota KPU Kabupaten Sampang periode 2019-2024 kepada para Ulama.

Addy Imansyah berharap, bisa belajar banyak dari NU, dan dapat menjalin komunikasi yang baik dengan para Ulama di PC NU Sampang. Selain itu Addy juga meminta doa kepada para Ulama agar senantiasa diberi kekuatan dalam menjalankan amanah selama lima tahun kedepan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua PC NU Sampang, KH. Itqon Bushiri yang didampingi beberapa wakilnya KH. Muahmmad Nuruddin, KH. Faidhol Mubarok, Ust. Mashuri Kholili, Ust. Faisol Ramdhoni, serta Wakil Sekretaris Ust. Khoirur Roziqin, dan Ust. Sholeh, menyambut baik dan merespon positif, maksud dan tujuan KPU Kabupaten Sampang tersebut.

PC NU Sampang mengucapkan selamat kepada semua Anggota KPU Kabupaten Sampang. “Kami mengucapkan selamat kepada komisioner, darisekian banyak orang-orang di Kabupaten Sampang, anda-andalah yang terpilih sebagai orang-orang penting di KPU Kabupaten Sampang” ujar salah satu Wakil Ketua PC NU Sampang, KH. Faidhol Mubarok.

PC NU Sampang berharap KPU Kabupaten Sampang dapat mengemban amanah dengan baik.

Umat telah menitipkan semuanya pada KPU, jadi harus pertanggungjawabkan dengan baik” kata Ketua PC NU Sampang, KH. Itqon Bushiri. (wr/add)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *