KUNJUNGI PENGADILAN NEGERI, KPU SAMPANG JALIN SILATURAHIM

KUNJUNGI PENGADILAN NEGERI, KPU SAMPANG JALIN SILATURAHIM

Sampang, kpud,sampangkab.go,id – Sehari setelah bersilaturahim dengan DPRD Kabupaten Sampang KPU Kabupaten Sampang berkunjung ke Pengadilan Negeri Sampang, Selasa (20/08/19).

Sama dengan kunjungan KPU Kabupaten Sampang ke DPRD Kabupaten Sampang, KPU Kabupaten Sampang berkunjung ke Pengadilan Negeri Sampang untuk bersilaturahim antar Lembaga Negara.

Dalam kunjungan tersebut segenap Anggota dan Sekretaris KPU Kabupaten Sampang mengadakan audensi bersama Pengadilan Negeri Kabupaten Sampang. Dalam audensi ini Ketua KPU Kabupaten Sampang Addy Imansyah memperkenalkan anggota barunya yang akan mewarnai demokrasi kepemiluan lima tahun mendatang.

Selain itu, Addy juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pengandilan Negeri Kabupaten Sampang yang turut berpartisipasi dalam tahapan Pemilu 2019 dan berperan aktif dalam membantu kerja KPU Kabupaten Sampang terutama pada tahapan pencalonan anggota DPRD Kabupaten Sampang.

Sebagai bentuk rasa terima kasih, KPU memberikan Piagam Penghargaan atas partisipasi Pengadilan Negeri Sampang dalam mendorong dan membantu pelaksanaan tahapan pemilu 2019. (lel/wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *