MINGGU DEPAN, GUDANG LOGISTIK KPU SIAP DITEMPATI

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Gudang logistik baru KPU Sampang yang berada di belakang kantor Dinas Perhubungan Sampang, Jl. Jaksa Agung Suprapto Sampang dalam waktu dekat siap ditempati.

Hal itu disampaikan oleh Sektetaris KPU Sampang, Muhadi, saat bersama tim Dispendaloka meninjau gudang baru yang berada di belakang kantor Dinas Perhubungan Sampang, Rabu (31/1).

“Insya Allah, minggu depan ini kita akan mengundang Bupati dan beberapa stakeholder untuk meresmikan gudang logistik KPU yang baru, sekaligus langsung kita tempati untuk penyimpanan logistik, seperti bilik suara dan kotak suara. Jadi, logistik yang sekarang masih ada di kantor akan kita pindahkan kesana,” ujarnya.

Sementara, Kabid Aset Badan Pengelolaan Pendapatan dan Kekayaan Aset Daerah (BPP KAD) Sampang, Bambang Indra mengatakan, gudang logistik berukuruan 12 x 24 meter tersebut akan dipinjam-pakai KPU untuk menyimpan logistik pilkada 2018 maupun pemilu 2019.

“Gudang ini dibangun oleh DPR KP Sampang kemudian diserahkan kepada kami (BPP KAD,red). Yang dipakai KPU ada 4 lokal, masing-masing ukurannya 12 x 6 meter, jadi totalnya 12 x 24 meter. Cukup untuk menyimpan logistik KPU Sampang,” jelas Bambang. (AW)