NAIK MOBIL TERBUKA, PASANGAN JIHAD DAFTAR KE KPU

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Berselang  30 menit setelah pasangan Hisbullah meninggalkan kantor KPU Sampang, giliran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati, H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat mendaftar sebagai pasangan calon di Pilkada Sampang 2018, Rabu (10/1/2018).

Pasangan Slamet Junaidi dan Abdullah Hidayat (Jihad) ini menaiki mobil terbuka jenis Rubicon bernopol B 1236 KJB menuju kantor KPU dengan diantar ratusan pendukungnya.

Pasangan yang diusung Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Golkar, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini tiba di kantor KPU Sampang pukul 10.30 WIB.

Begitu turun dari mobil, paslon yang memakai baju putih dan sarung ini langsung disambut para pendukung dan simpatisannya yang memadati halaman kantor KPU. Pasangan Jihad ini kemudian masuk ke aula KPU dan disambut oleh Ketua KPU Syamsul Muarif dan para komisioner KPU Sampang yang lain.

“Untuk dokumen persyaratan pencalonan dan syarat calon sudah lengkap bagi pasangan Jihad,” singkat Ketua KPU Sampang Syamsul Muarif usai menerima pendaftaran bapaslon, Rabu (10/1/2018).

Syamsul mengaku ada beberapa berkas yang harus diperbaiki bagi bakal pasangan calon Slamet Junaidi dan Abdullah Hidayat.

“Masih ada berkas yang harus diperbaiki lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Jihad, Amin Arief Tirtana, menyampaikan, bagi partai pendukung sudah siap memenangkan jagoannya yang diusung dalam Pilkada Sampang.

“Kami bersyukur karena proses pendaftaran sudah selesai dan berlangsung lancar. Kami akan terus berkoordinasi dengan partai pengusung untuk mensukseskan Jihad pada pilkada ini,” turur Amien, Sekretaris DPC PPP Sampang. (AW)