PIMPIN APEL KALI PERTAMA, ADDY IMANSYAH TEKANKAN KERJASAMA TIM

PIMPIN APEL KALI PERTAMA, ADDY IMANSYAH TEKANKAN KERJASAMA TIM

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Seperti biasa, setiap memulai aktifitas, setiap hari KPU Kabupaten Sampang menggelar Apel Pagi. Namun, ada yang berbeda pada apel pagi yang dilaksanakan pada Senin (17/06/19) pagi ini.

Apel rutin yang diikuti oleh semua staf secretariat KPU Kabupaten Sampang ini dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Sampang yang baru, yakni Addy Imansyah dan didampingi oleh 4 orang Komisioner KPU Kabupaten Sampang periode 2019-2024 lainnya.

Addy Imansyah, dalam sambutan pertamanya sebagai Ketua KPU Kabupaten Sampang dalam apel pagi tersebut menekankan kerja sama tim dalam menjalankan tugas melaksanakan setiap tahapan Pemilihan Umum Tahun 2019 yang sedang berjalan dan yang akan datang. “Kerja sama tim sangat kita butuhkan dalam setiap tahapan Pemilu 2019” kata Addy.

Kami, lanjut Addy, yang baru dilantik kemarin dalam melaksanakn tahapan, tentunya membutuhkan dukungan penuh dari senua staf searetariat KPU Kabupaten Sampang, “untuk itu, perlu adanya sinergisitas antara setiap individu di lingkungan KPU Kabupaten Sampang ini, agar setiap tahapan yang dilaksanakan berjalan sesuai ketentuan” tambah Addy. (wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *