KPU SAMPANG AKAN TAMBAH GUDANG LOGISTIK

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Dalam mempersiapkan pelipatan dan pensortiran surat suara, KPU Kabupaten Sampang akan menambah gudang logistik. Hal ini dikarenakan Gudang Logistik KPU Kabupaten Sampang yang berada di Jl. H. Makboel Kelurahan Polagan Sampang kapasitasnya tidak cukup untuk proses pelipatan dan pensortiran surat suara.

Kepala Sub Bagian Keuangan, Umum, Logistik, dan Rumah Tangga KPU Kabupaten Sampang  saat ditemui di kantornya, Jumat Siang (15/02/19) mengatakan opsi gudang logistik yang akan digunakan untuk pelipatan dan pensortiran surat suara adalah di Gedung Olahraga (GOR) Indor, Jl. Wijaya Kusuma, Kelurahan Gunung Sekar, Sampang, “opsi untuk lipat sortir ya di GOR, cuma kami masih mencari tempat lain yang bisa digunakan untuk lipat sortir” kata Mudhar.

Diketahui, Sekretaris KPU Kabupaten Sampang, Muhadi didampingi Kasubbag Keuangan, Umum, Logistik, dan Rumah Tangga KPU Kabupaten Sampang, Mudhar telah melakukan koordinasi awal rencana penggunaan Gedung Olahraga (GOR) Indor Sampang  dengan Kepala Disporabudpar Kabupaten Sampang Drs. Aji Waluyo selaku pengelola Gedung Olahraga (GOR) Indor Sampang, Jumat pagi.

Sementara ditempat terpisah, Ketua KPU Kabupaten Sampang, Syamsul Muarif yang juga sebagi Divisi Keuangan, Umum, Logistik, dan Rumah Tangga KPU Kabupaten Sampang saat diwawancarai via pesan WhatsApp mengatakan akan melakukan pelipatan dan sortir sura suara pada pertengahan bulan Maret sampai awal bulan April. (WR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *