KPU SAMPANG TERIMA SISA SURAT SUARA PEMILU

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Hari ini (19/02/19) KPU Kabupaten Sampang kembali menjemput surat suara di tempat percetakan surat suara, PT Temprina Gresik, Jl. Raya Sumengko Km 30-31 Wringinanom Gresik, Jawa Timur, setelah pada 5 (lima) hari yang lalu (14/02/19) KPU Kabupaten Sampang menjemput 3 (tiga) jenis surat suara di percetakan.

Sebanyak 2 (dua) jenis surat suara dijemput oleh Kepala Sub Bagian Keuangan, Umum, Logistik, dan Rumah Tangga KPU Kabupaten Sampang langsung ke tempat percetakan surat suara, diantaranya surat suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, dan DPD, serta kekurangan surat suara Pemilihan DPRD Kabupaten Sampang Dapil V.


Dengan dikawal Polisi dari Polres Sampang, dan dan diawasi oleh Bawaslu Kabupaten Sampang, Mudhar yang membawa surat suara berangkat dari PT Temprina Gresik sekitar pukul 11.30 WIB dan tiba di Gudang Logistik KPU Kabupaten Sampang pukul 15.00 WIB hari ini. “Sekitar pukul setengah 2 (dua) kita berangkat dari percetakan dengan dikawal polisi dan juga ada Bawaslu yang mengawasi, alhamdulillah sudah sampai dan diterima oleh Pokja Pengelolaan Logistik KPU Kabupaten di Gudang Logistik” kata Mudhar sesampainya di Gudang Logistik, Selasa sore (19/02/19)

Sementara Ketua KPU Kabupaten Sampang, Syamsul Muarif, saat diwawancarai mengatakan akan mengontrol setiap penngelolaan logistik utamanya surat suara yang hari ini dijemput secara langsung ke tempat percetakan. “Kita akan mengontrol pengelolaan logistik dan menginventarisir kembali keadaan logistik pemilu 2019” tutur Muarif kepada Media Center KPU Sampang. (WR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *