JUMAT BERSIH – KETUA & ANGGOTA KPU SAMPANG IKUT BERSIHKAN LINGKUNGAN KANTOR

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Kebersihan adalah bagian dari Iman. Atas motivasi itu, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sampang  melaksanakan kegiatan Jumat Bersih, Jumat (25/01/19) usai kegiatan lari pagi (Jumat Sehat).

Pada kesempatan itu, tampak semua komisioner KPU Kabupaten Sampang termasuk Ketua KPU Kabupaten Sampang, Syamsul Muarif sedang membersihkan halaman kantor bersama staf sekretariat KPU Kabupaten Sampang.
Syamsul Muarif mengatakan, kegiatan Jumat Bersih ini dilaksanakan untuk menjaga lingkungan KPU Kabupaten Sampang agar tetap bersih.

“Semua Anggota KPU bersama semua staf sekretariat, melaksanakan kegiatan ini agar lingkungan kerja kita terlihat asri dan bersih” ujar Muarif“

Tampak pula Sekretaris KPU Kabupaten Sampang, Muhadi sedang mengomandoi stafnya membersihkan dahan-dahan pohon di area kantor. Muhadi yang menginisiasi kegiatan Jumat Bersih ini mengatakan tujuan Jumat Bersih ini adalah bagaimana kita tetap menjaga kebersihan kita, terutama tempat kerja. Karena kalau lingkungan sekitar kita bersih hidup akan sehat

Menurutnya, kalau sekitar tempat kerja bersih, maka semangat kerja pasti beda dengan suasana yang tidak bersih atau jorok. (WR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *