KPU SAMPANG AKAN PAW 5 ANGGOTA PPS

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sampang akan melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap 5 (lima) orang Anggota PPS. Hal ini disampaikan oleh Miftahur Rozaq, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas, dan SDM KPU Kabupaten Sampang dalam rapat internal KPU Kabupaten Sampang Senin pagi (04/02/19). “Ada beberapa yang akan kita PAW, yaitu PPS Desa Tamberu Timur, Napo Laok, Baruh, dan Sawah Tengah. Untuk Desa Baruh dua PPS yang musti kita PAW” kata Rozaq dalam sesi rapat.

Pergantian Antar Waktu (PAW) ini dilakukan dengan berbagai alasan, diantaranya karena meninggal dunia dan mengundurkan diri.

5 (lima) orang Anggota PPS yang akan dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) yang pertama, Subaidi, Anggota PPS Tamberu Timur Kecamatan Sokobanah ini akan di-PAW karena meninggal dunia. Yang kedua, Moh Ali, Anggota PPS Napo Laok Kecamatan Omben ini akan di-PAW karena mengundurkan diri sebagai Anggota PPS Desa Napo Laok. Yang ketiga dan keempat Dedi, dan Fadil yang merupakan Anggota PPS Desa Baruh Kecamatan Sampang, keduanya mengundurkan sebagai Anggota PPS Desa Baruh. Sedangkan yang kelima, Latif, Anggota PPS Desa Sawah Tangah Kecamatan Robatal yang juga mengundurkan diri sebagai Anggota PPS Desa Sawah Tengah.

Untuk pengganti dari 5 (lima) Anggota PPS yang akan dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW), Miftahur Rozaq tidak bisa menjelaskan secara pasti, karena masih akan diplenokan di Tingkat KPU Kabupaten Sampang. (WR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *