APEL PAGI – SEKRETARIS KPU SAMPANG SEBUT SEMUA STAF HARUS MERASA SALING MEMILIKI

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sampang dalam memulai aktifitas mengabdikan diri kepada bangsa dan negara setiap hari kerja rutin melaksanakan Apel Pagi, pun dengan Apel Sore di sore hari setelah beraktifitas seharian. Hal ini merupakan implementasi dari SE KPU RI Nomor 1 Tahun 2017 tentang Pelaksanaan Upacara/Apel Pagi setiap Hari Senin.

Senin (28/01/19), Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sampang melaksanakan Apel Pagi sebelum memulai aktifitas. Dalam Apel tersebut terlihat semua Staf Sekretariat KPU Kabupaten Sampang mengikuti Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Sekretaris KPU Kabupaten Sampang.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris KPU Kabupaten Sampang, Muhadi memberikan pengarahan kepada semua staf. Muhadi menekankan kedisiplinan dalam setiap tanggung jawab masing-masing staf.

Muhadi juga berharap adanya rasa memiliki dan kebersamaan antar staf, sehingga harmonisasi antar staf terjaga, pun dengan semua barang inventaris kantor semua staf harus merasa saling memiliki.

“Semua staf harus merasa saling memiliki, termasuk pada barang-barang yang ada di lingkungan Kantor ini” tegas Muhadi. (WR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *