KPU SAMPANG DAN RRI AKAN ADAKAN PROGRAM MEMILIH ITU JUARA DI PONPES

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – KPU Kabupaten Sampang akan adakan program sosialisasi ke pemilih pemuda dengan tajuk Memilih Itu Juara. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Nazhatut Thullab Camplong, Sampang pada Selasa (12/02/19). Dengan menggandeng RRI Sampang, KPU Kabupaten Sampang akan melaksanakan kegiatan ini secara live di 100.8 FM pukul 09.00-11.00 WIB. Hal disampaikan oleh Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas, dan SDM KPU Kabupaten Sampang, Miftahur Rozaq dalam sesi Rapat Internal, Jumat (08/02/19).

“Selasa kita akan laksanakan sosialisasi ke pesantren tanggal 12 bekerja sama dengan RRI dan disiarkan secara langsung jam 09 sampai 11, programnya Memilih Itu Juara, tempatnya di Nata Parajjan” kata Rozaq.

Sebanyak 500-1.000 santri akan mengikuti kegiatan yang akan disiarkan langsung dari Pondok Pesantren Nazhatut Thullab Desa Prajjan Kecamatan Camplong. “peserta dari santri sekitar 500-1.000” kata Rozaq. “Narasumber dari Pihak Pesantren Nyai Maryam Qodarin, dari KPU, dan Bawaslu” tambah Rozaq. (WR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *