PENGESETAN LOGISTIK – KETUA SEBUT KEGIATAN INI BUTUH SUPPORT DARI TIM POKJA

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – KPU Kabupaten Sampang memulai pelaksanaan pengesetan perlengkapan Pemungutan dan Penghitungan Suara pada Sabtu (02/02/19). Pengesetan tersebut diawasi langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Sampang beserta Pokja Pengelolaan Logistik Pemilu 2019 KPU Kabupaten Sampang.

Dalam kesempatan itu, Pokja Pengelolaan Logistik yang dikomandoi oleh Ketua KPU Kabupaten Sampang yang juga Divisi Keuangan, Umum, Logistik, dan Rumah Tangga KPU Kabupaten Sampang, mengadakan rapat internal pokja. Dalam rapat tersebut, Ketua KPU Kabupaten Sampang menjelaskan tentang mekanisme pengesetan perlengkapan logistik dalam pemungutan dan penghitungan suara Pemilihan Umum Tahun 2019.

Rapat yang membahas masalah persiapan Pengesetan Perlengkapan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2019 itu dilaksanakan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Sampang, Jl. H. Makboel Polagan Sampang. Dalam rapat tersebut Ketua KPU mengatakan bahwa kegiatan Pengesetan Perlengkapan Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara ini membutuhkan support dan kerja keras dari semua Pokja Pengadaan Logistik Pemilu 2019 KPU Kabupaten Sampang.

“Kegiatan ini perlu support dan kerja keras tim pokja” kata Muarif pada Tim Pokja Pengadaan Logistik.

Ketua KPU Kabupaten Sampang juga mengatakan perlu kecermatan dalam pengesetan perlengkapan logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Umum Tahun 2019.

“Perlu kecermatan utamanya Tim Pokja, agar tidak dalam pengesetan tidak keliru, karena jika salah atau keliru sedikit saja akan berakibat fatal” tegas Muarif. (WR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *