SAMBUT KPU, BAWASLU, DAN RRI, SANTRI SUGUHKAN HADRAH MEMILIH ITU JUARA

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – KPU Kabupaten Sampang mengadakan sosialisasi tatap muka dan pendidikan pemilih ke pemilih pemula di Pondok Pesantren Nazhatut Thullab Desa Prajjan, Kecamatan Camplong, Sampang, Selasa (12/02/19) yang disiarkan secara langsung di RRI Sampang, 100,8 FM mulai pukul 09.00 sampai 11.00 WIB.

Kegiatan yang bertajuk memilih itu juara tersebut cukup menyedot animo para santri. Tampak 500 Santri Ponpes Nazhatut Thullab antusias mengikuti acara yang dihelat di Masjid Al-Alam Desa Prajjan ini.

Tidak hanya itu, para santri menyambut KPU Kabupaten Sampang, Bawaslu Kabupaten Sampang, dan RRI Sampang dengan menyuguhkan hadrah di awal acara. Hardah yang ditampilkan oleh para santri Ponpes Nazhatut Thullab tersebut cukup menyita perhatian KPU, Bawaslu, dan RRI, pasalnya dalam lirik hadrah yang dibawakan para santri bersisi ajakan untuk memilih dan memilih itu juara.

Hal ini mendapat apresiasi dari KPU Kabupaten Sampang, Bawaslu, serta RRI. Dalam sesi sambutan Kelapa LPP RRI Sumenep, Nuke Harsusi menyampaikan apresiasi kepada para santri yang menyuguhkan hadrah bertema Memilih Itu Juara. “Santri sangat antusias ya, terlihat dari hadrah yang dibawakan bertema tentang pemilu, memilih itu juara, saya apresiasi” kata Nuke dalam sambutannya.

Hal serupa juga diutarakan oleh Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas, dan SDM KPU Kabupaten Sampang, Miftahur Rozaq. “Hadrah yang dibawakan cukup memotivasi para santri lainnya untuk menggunakan hak pilihnya, saya sangat apresiasi” kata Rozaq pada Media Center KPU Sampang. (WR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *