KUMPULKAN RELASI, MIFTAHUR ROZAQ SEBUT RELASI WAJIB LAKUKAN SOSIALISASI TATAP MUKA 1 MINGGU SEKALI

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – KPU Kabupaten Sampang mengumpulkan Ketua dan Bendahara Relawan Demokrasi se-Kabupaten Sampang, Senin (11/02/19) di Aula KPU Kabupaten Sampang. Hal ini dalam rangka memberikan arahan dan mekanisme sosialisasi, serta alat peraga sosialisasi kepada 10 (sepuluh) Basis Relawan Demokrasi.

Dalam acara yang berlangsung sejak pukul 09.00 sampai 11.15 WIB tersebut juga untuk mengevaluasi kinerja Relawan Demokrasi pasca dikukuhkan pada Kamis (24/01/19).

Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas, dan SDM KPU Kabupaten Sampang menuturkan bahwa dirinya mengapresiasi semangat para Relawan Demokrasi dalam melaksanakan sosialisasi baik dengan metode tatap muka maupun melalui media sosial.

Miftahur Rozaq juga mengatakan bahwa Relawan Demokrasi wajib melaksanakan sosialisasi berbasis anggaran sebanyak 1 (satu) kali dalam seminggu atau 4 (empat) kali dalam satu bulan. “Relasi wajib melaksanakan sosialisasi berbasis anggaran 1 kali seminggu” kata Rozaq, “Selain kegiatan sosialisasi berbasis anggaran, Relasi wajib melaksanakan sosialisasi non-anggaran” tambah Rozaq. (WR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *