KEMBALI KE SAMPANG, ROZAQ TINJAU LIPAT-SORTIR SURAT SUARA

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Mantan Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM KPU Kabupaten Sampang, Miftahur Rozaq mengunjungi lokasi pelipatan dan pensortiran surat suara Pemilu 2019 yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Sampang, Jumat (01/03/19).

 Kunjungan tersebut bukan tanpa alasan. Miftahur Rozaq yang pada tanggal 20 Februari 2019 dilantik sebagai Anggota KPU Provinsi Jawa Timur di Jakarta ini sekarang menjabat sebagai Divisi Perencanaan dan Logistik KPU Jatim. Didampingi Sekretaris dan beberapa staf KPU Kabupaten Sampang, Rozaq meninjau proses pelipatan dan pensortiran surat suara Pemilu Serentak Tahun 2019 yang ada di GOR (Gedung Olahraga) Jl. Wijaya Kusuma, Kelurahan Gunung Sekar, Sampang.

“Kehadiran saya hanya ingin memastikan bahwa proses pensortiran dan pelipatan surat suara di Sampang tidak ada persoalan berarti” kata Miftahur Rozaq kepada Media Center KPU Sampang, “kalaupun ada kita dapat mengantisipasinya dengan langkah taktis dan solutif” tutup Rozaq.

Ketua KPU Kabupaten Sampang, Syamsul Muarif yang juga sebagai Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah Tangga KPU Kabupaten Sampang mengatakan bahwa dirinya menyambut baik pemantauan langsung oleh Divisi Perencanaan dan Logistik KPU Provinsi Jatim tersebut. “Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan H. Rozaq, Divisi Perencanaan dan Logistik KPU Jawa Timur ya, ke gudang logistik kami, pada proses lipat-sortir yang tengah kita laksanakan mulai 23 dan 26 Februari kemarin di dua tempat” ujar Muarif, saat ditemuai di kantornya, Jumat sore. (WR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *