H-49 HARI PEMILU, KPU SAMPANG EVALUASI PROGRAM KERJA

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Menjelang 49 (empat puluh sembilan) hari pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara, KPU Kabupaten Sampang mengevaluasi Rencana Aksi Kerja Tahun Anggaran 2019 yang disusun di awal Januari 2019 (27/02/19).

KPU Kabupaten Sampang dalam upaya mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2019, telah menyusun dan melaksanakan rencana aksi kerja. “Tentu ada kendala dan kekurangan dalam pelaksanaan rencana aksi kerja yang kita susun, maka perlu evaluasi” kata Ketua KPU Kabupaten Sampang, Syamsul Muarif saat Rapat Evaluasi.

Syamsul Muarif mengatakan banyak rencana aksi kerja yang belum terlaksana, dan musti dilaksanakan. “Ini banyak kegiatan yang belum terserap, dan harus kita realisasikan dalam waktu dekat, utamanya sosialisasi” ujar Muarif.

Rapat evaluasi yang berlangsung Rabu Malam (27/02/19) ini dimaksudkan juga untuk menginventarisir kegiatan yang akan dilaksanakan pada Bulan Maret dan awal April 2019. Kegiatan tersebut adalah rekrutmen KPPS, bimtek pemungutan dan penghitungan suara, dan bimtek teknis lainnya, pemutakhiran data, dan beberapa program sosialisasi dan pendidikan pemilih.

“Inventarisasi program kerja ini untuk memudahkan kita dalam melaksanakan kegiatan, termasuk pemetaan, konsep, waktu, dan penanggung jawab kegiatan” terang Muarif. (WR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *