HARI INI KPU SAMPANG MULAI PENGESETAN PERLENGKAPAN TPS

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Menjelang Pemungutan dan Penghitungan Suara yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 atau 74 (tujuh puluh empat) hari lagi, KPU Kabupaten Sampang mulai lakukan pengesetan perlengkapan Pemungutan dan Penghitungan Suara pada Sabtu Pagi (02/02/19).

Sebanyak 5 (lima) orang pekerja yang diawasi langsung Ketua KPU Kabupaten Sampang tampak sedang melakukan pengesetan perlengkapan Pemungutan dan Penghitungan Suara di Gudang Logistik KPU Kabupaten Sampang, Jl. H. Makboel Polagan Sampang.

Ketua KPU Kabupaten Sampang, Syamsul Muarif yang juga sebagai Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah Tangga KPU Kabupaten Sampang menuturkan bahwa pengesetan ini akan dikerjakan selama 2 (dua) bulan.

“Pengesetan ini akan kita kerjakan mulai hari ini sampai Bulan Maret karena awal April kita sudah harus melaksanakan distribusi” tutur Syamsul Muarif.

Lebih lanjut Muarif mengatakan bahwa kelengkapan logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara sudah lengkap kecuali surat suara dan formulir yang sedang dalam proses pencetakan serta alat bantu tuna netra yang pengadaannya dilaksanakan oleh KPU RI.

Pelaksanaan pengesetan perlengkapan Pemungutan dan Penghitungan Suara ini juga diawasi langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Sampang, Insiyatun. (WR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *