BESOK SALAH SEORANG ANGGOTA KPU SAMPANG AKAN IKUTI UJI KELAYAKAN DAN KEPATUTAN MENUJU KPU JATIM

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Rekrutmen Anggota KPU Provinsi Jawa Timur telah memasuki tahap akhir. Sebanyak 14 (empat belas) orang dijadwakkan akan mengikuti uji kelayakan Calon Anggota KPU Provinsi Jawa Timur besok (06/02/19) di Hotel JW. Mariot, Jl. Embong Malang No. 85-89, Gedungdoro, Tegalsari, Surabaya. Mereka adalah 14 (empat belas) orang terbaik yang telah berhasil melewati rangkaian tes seperti seleksi melalui Computer Assisted Test (CAT), tes kesehatan fisik maupun jiwa, hingga tes wawancara.

Di antara keempat belas Calon Anggota Jawa Timur yang akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan besok terdapat nama salah satu Anggota KPU Kabupaten Sampang yaitu Miftahur Rozaq, SHI, M.Pd.I yang menjabat sebagai Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas, dan SDM Kabupaten Sampang.

14 (empat belas) Calon Anggota KPU Provinsi Jawa Timur tersebut adalah :

  1. Athoillah, S.H.
  2. Choirul Anam, S.Pd.
  3. Dewita Hayu Shinta, S.P., M.SI.
  4. Eko Sasmito, SH., M.H.
  5. Gatot Cahyo Baskoro, S.Sos.
  6. M. Abdim Munib, SG, M.H.
  7. Miftahur Rozaq, SHI, M.Pd.I.
  8. Muhammad Arbayanto, SH., M.H.
  9. Nurul AmLia, S.Si.
  10. Zaenudin, ST, MAP.
  11. Titin Wahyuningsih, S.Ag., M.Si.
  12. Isnan Qoriawan, S.Si.
  13. Miftakul Rohmah, M.Pd.
  14. Rochani, S.Pi., M.P.

Miftahur Rozaq, di tengah kesibukannya menjalani tugas sebagai Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas, dan SDM Kabupaten Sampang saat diwawancarai via telepon seluler mengaku siap mengikuti uji kelayakan dan kepatutan Calon Anggota KPU Provinsi Jawa Timur besok. “Tentu harus siap untuk uji kelayakan dan kepatutan besok meski saya dihadapkan dengan kegiatan sosialisasi yang padat” tutur Rozaq kepada Media Center KPU Sampang, Selasa pagi. “Mohon sambung doanya dalam menjalani FPT besok supaya sukses dan lancar dan lulus menjadi KPU Provinsi Jawa Timur” sambung Rozaq meminta dukungan dan doa. (WR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *