KPU SAMPANG APRESIASI RELASI BASIS DISABILITAS

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Relawan Demokrasi Basis Pemilih Penyandang Disabilitas melaksanakan sosialsisi untuk yang kedua kalinya Minggu (10/02/19) di Kediaman salah seorang Anggota Relawan Demokrasi Basis Pemilih Penyandang Disabilitas di Desa Bringin Kecamatan Omben.

Sosialisasi ini merupakan kegiatan yang dihadiri oleh 20 (dua puluh) orang penyandang disabilitas ini mendapat respon positif dari paraparpeserta peserta, kata Munawi saat diwawancarai Media Center KPU Sampang. Hal ini mendapatkan acungan jempol dari KPU Kabupaten Sampang. Melalui Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas, dan SDM KPU Kabupaten Sampang, Miftahur Rozaq, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Relawan Demokrasi Basis Pemilih Penyandang Disabilitas.

Menurutnya, meski memiliki kekurangan, tak menghalangi Relawan Demokrasi Segmen/Basis Pemilih Penyandang Disabilitas untuk melaksanakan sosialisasi kepada para penyandang disabilitas di Kabupaten Sampang. “dibandingkan dengan Basis yang lain Relasi Segmen Disabilitas cukup aktif melakukan sosialisasi tatap muka pada masyarakat. Hal ini sangat baik sekali, mengingat kekurangan mereka. Tapi dengan semangat mereka, mereka mampu menjalankan tugasnya dengan baik” tutur Rozaq kepada Media Center KPU Sampang. (WR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *