KUATKAN SOLIDARITAS, RELASI SEGMEN KEAGAMAAN ADAKAN RAPAT

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Relawan Demokrasi KPU Kabupaten Sampang memulai tugasnya sebagai mitra KPU Kabupaten Sampang dalam melakukan sosialisasi kepada 10 (sepuluh) segmen/basis pemilih di Kabupaten Sampang terhitung 01 Februari 2019, meski Relawan Demokrasi telah memulai sosialisasi pasca dikukuhkan oleh Ketua KPU Kabupaten Sampang pada Kamis (24/01/19).

Beberapa segmen Relawan Demokrasi memulai tugas dengan melakukan rapat internal untuk merumuskan program sosialisasi dan pendidikan pemilih yang akan dilakukan selama 3 (tiga) bulan masa tugas. Seperti Relawan Demokrasi Segmen Keagamaan misalnya. Sejumlah 5 (lima) orang Relawan Demokrasi Segmen Keagamaan tampak berkumpul di kediaman salah seorang Relawan Demokrasi Segmeb Keagamaan di Camplong.

Dalam rapat yang dilaksanakan pada Sabtu (02/02/19) ini membahas program Relawan Demokrasi segmen Keagamaan. Selain itu, pertemuan tersebut dimaksudkan untuk menguatkan solidaritas dan komitmen para Anggota Relawan Demokrasi Segmen Keagamaan yang diketuai oleh Usman.

“Pertemuan itu membahas komitmen kita sebagai Relasi segmen Keagamaan, kita harus kompak, menjaga kode etik, dan lain sebagainya. Selain itu kita membagi zona sosialisasi menjadi 2 (dua), zona selatan dan utara” tutur Usman kepada Media Center KPU Sampang melalui pesan WhatsApp. (WR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *