ADDY IMANSYAH APRESIASI KINERJA PPK DAN PPS

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Untuk mewujudkan daftar pemilih berkualitas KPU Kabupaten Sampang tidak berhenti di penetapan DPTHP-2 Pemilu 2019 tanggal 08 Desember 2018. Berbagai kegiatan penyempurnaan daftar pemilih telah dilakukan, baik melalui putusan Bawaslu, tanggapan masyarakat dan peserta pemilu, dan SK KPU RI. Hal ini membutuhkan kerja keras Penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU Kabupaten Sampang sampai tingkat PPS.

Addy Imansyah sebagai Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi KPU Kabupaten Sampang mengapresiasi kinerja bawahannya di tingkat PPK dan PPS. “Saya apresiasi kinerja PPK dan PPS yang telah bekerja keras dalam melakukan penyempurnaan DPT, termasuk tindak lanjut putusan Bawaslu, tanggapan masayarakat dan peserta pemilu, dan SK KPU RI” kata Addy saat Rapat Koordinasi Persiapan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTb Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten (17/02/19).

KPU Kabupaten Sampang sampai penyelenggara tingkat PPS telah melaksanakan beberpa kegiatan penyempurnaan DPT di antaranya Rekomendasi Bawaslu Kabupaten Sampang Nomor 008, Rekomendasi Bawaslu Kabupaten Sampang Nomor 009, Tanggapan dan Masukan Badan Pemenangan Nasional Pasangan Calon Presiden Nomor Urut 02, Putusan Bawaslu Kabupaten Sampang Nomor 001, dan SK KPU RI Nomor 227. (WR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *