SELALU PULANG DINI HARI, OPERATOR SITUNG GELAR APEL PULANG JELANG FAJAR

SELALU PULANG DINI HARI, OPERATOR SITUNG GELAR APEL PULANG JELANG FAJAR

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Operator Situng gelar apel pulang dini hari tadi (20/06/19). Hal ini membuktikan bahwa KPU Kabupaten Sampang sangat serius dalam menyelesaikan publikasi hasil pemilu ke sistem informasi penghitungan suara (Situng) Pemilu. Penyelesaian situng ini untuk menindaklanjuti surat KPU RI nomor 901.

Siti Aisyah di awal tugasnya sebagai Divisi Teknis Penyelenggara mewarisi beban kerja yang masih belum selesai, yaitu penyelesaian publikasi hasil pemilu ke sistem informasi penghitungan suara (Situng) Pemilu. “Kami di KPU Kabupaten Sampang masih malakukan tugas kami yang masih belum selesai sampai saat ini, tiap malam kami kebut untuk menindaklanjuti perintah KPU RI untuk menyelesaikan Situng” kata Aisyah kepada Media Center KPU Sampang Kamis pagi (20/06/19).

Tim Situng, tambahnya sudah sangat maksimal dalam mengupayakan penyelesaian situng ini. Terlihat dari unggahan foto di grup, dini hari mereka (tim) menggelar apel pulang.

Lebih lanjut Aisyah mengatakan bahwa Tim Situng saat ini adalah Tim yang dibentuk pasca Tim Operator Situng Pemilu 2019 yang berjumlah 25 orang dibubarkan (14/05/19). Tim Operator Situng yang awalnya direkrut dari luar sudah berakhir masa kerjanya pada tanggal 10 Mei 2019. “Jadi untuk menyelesaikan Situng yang masih dalam proses, KPU Sampang mengunakan tenaga bantuan dari Staf Teknis, dan Tenaga Pendukung Teknis KPU Kabupaten Sampang” tambah Mantan Divisi Parmas dan SDM PPK Banyuates tersebut. (wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *