SEMARAKKAN BULAN KEMERDEKAAN, KPU SAMPANG ADAKAN LOMBA-LOMBA

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Sebagai Instansi Negara, KPU Kabupaten Sampang diwajibkan untuk berpatisipasi dalam menyemarakkan bulan kemerdekaan, seperti yang diperintahkan oleh KPU RI dalam SE Nomor 10 Tahun 2019.

Sesuai perintah KPU RI, KPU Kabupaten Sampang telah memasang atribut dan pernak-pernik merah putih serta melaksanakan Upacara Bendera Peringatan Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia. Tak berhenti di situ, untuk lebih memeriahkan lagi, KPU Kabupaten Sampang juga melaksanakan lomba-lomba untuk internal Keluarga Besar KPU Kabupaten Sampang (23/08/19).

Lomba-lomba dimaksud, adalah lomba-lomba yang biasa dilombakan kebanyakan orang untuk memerihkan bulan kemerdekaan, diantaranya memasukkan paku dalam botol, makan kerupuk, dan lari kelereng.

Nampak keceriaan dari semua peserta lomba, tak terkecuali Ketua KPU Kabupaten Sampang yang ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut bersama keempat Komisioner lainnya.

Addy Imansyah mengatakan bahwa selain untuk memeriahkan bulan kemerdekaan, lomba ini merupakan sarana hiburan bagi semua staf KPU kabupaten Sampang setelah bekerja menyelesaikan tahapan Pemilukada Serentak Tahun 2018 dan Pemilu Serentak Tahun 2019 yang cukup panjang dan melelahkan. (wr/add)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *