TERAPKAN APEL PAGI-SORE TIAP HARI KERJA, MUHADI : UNTUK TANAMKAN KEDISIPLINAN

TERAPKAN APEL PAGI-SORE TIAP HARI KERJA

MUHADI : UNTUK TANAMKAN KEDISIPLINAN

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) di setiap tingkatan diwajibkan melaksanakan apel pagi di setiap hari Senin. Hal ini merupakan implementasi dari SE KPU RI Nomor 1 Tahun 2017 tentang Pelaksanaan Upacara/Apel Pagi setiap Hari Senin.

Seperti yang diperintahkan dalam SE KPU RI, KPU di setiap tingkatan melaksanakan apel pagi di setiap hari Senin, tak terkecuali KPU Kabupaten Sampang.

Namun, KPU Kabupaten Sampang tidak hanya melakasanakan apel pagi setiap hari Senin saja, tapi setiap hari kerja sebelum memulai aktifitas mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, KPU Kabupaten Sampang melaksanakan apel pagi. Bahkan KPU Kabupaten Sampang melaksanakan apel sore setelah beraktifitas seharian.

Saat ditemui di ruang kerjanya usai apel pagi (29/07/19), Sekretaris KPU Kabupaten Sampang menegaskan, bahwa semua Komisioner, Sekretaris, Kasubbag, dan Staf Sekretariat KPU Kabupaten Sampang diwajibkan mengikuti apel pagi dan apel sore setiap hari kerja.

Untuk tanamkan kedisiplinan bagi semua yang ada di lingkungan Kantor KPU Kabupaten Sampang perlu dilaksanakan apel pagi dan sore setiap hari kerja” terang Muhadi tegas. (wr/mhd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *