TUNTASKAN MAGANG, MAHASISWA UNESA AKUI DAPATKAN PENGALAMAN LUAR BIASA

TUNTASKAN MAGANG, MAHASISWA UNESA AKUI DAPATKAN PENGALAMAN LUAR BIASA

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Hari ini (13/08/19), Mahsiswa Universitas Negeri Surabaya (Unesa) akhiri masa magang setelah 57 hari melaksanakan magang di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang.

KPU Kabupaten Sampang menerima Mahasiswa magang dari Unesa tersebut sejak tanggal 17 Juni 2019 lalu.

Adanya Mahasiswa magang di KPU Kabupaten Sampang pada saat ini memang sangat membantu KPU Kabupaten Sampang dalam melaksanakan tahapan, utamanya saat KPU Kabupaten Sampang dihadapkan pada tahapan sengketa Pemilu 2019.

Mahasiswa tersebut adalah Holimun Nikmah yang magang di KPU Kabupaten Sampang untuk mengisi libur kuliah sekaligus menimba ilmu tentang kepemiluan.

Addy Imansyah mengatakan adanya Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum tersebut sangat membantu KPU Kabupaten Sampang dalam mempersiapkan PHPU. “Adanya Holimun, sangat membantu KPU Sampang disaat kita dihadapkan pada PHPU” tutur Addy pada Media Center KPU Sampang.

Holimun Nikmah mengaku, magang di KPU Kabupaten Sampang membuatnya mengerti tentang kepemiluan utamanya tentang masalah hukum “saya magang di KPU Sampang selama hampir 2 bulan, di sini saya mendapat pengalaman luar biasa, saya dididik dalam dunia kerja yang sesungguhnya” ujar Mahasiswa Semester 3 Prodi Ilmu Administrasi Negara tersebut.

Selain itu, lanjut Holimun, di sini rasa toleransi dan solidaritas sangat tinggi satu sama lain, “saya sangat sedih saat harus meninggalkan KPU ketika sudah nyaman dengan rasa kekeluargaan di KPU Sampang” tambahnya.

Sebagai rasa terimakasih, KPU Kabupaten Sampang memberikan penghargaan kepada Holimun Nikmah saat apel sore. (wr)

2 thoughts on “TUNTASKAN MAGANG, MAHASISWA UNESA AKUI DAPATKAN PENGALAMAN LUAR BIASA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *